Si Bolang Revo

Honda Revo Silver 2008, saya beri nama Si Bolang karena selalu menemani aktivitas saya kemana pun saya pergi. Daerah Kabupaten Karawang dari kota sampai pelosok desa sudah pernah dilaluinya, gunung dan lautan pernah ditaklukkannya. Salut buat Si Bolangku ini.

Selama petualangan saya bersama Si Bolang, belum pernah mengalami masalah di perjalanan, mesin yang masih sehat dan bensin yang irit adalah kelebihannya, kecuali ban bocor, hehe.

Tapi sayang, bodynya yang culun ga cocok buat anak muda, pantasnya buat bapak-bapak tukang ojek, haha. Karena motor ini bukan motor sport, jadi tidak menarik dilihat, apalagi dilihat cewek yang notabene suka sama cowok yang bawa motor sport, seperti Satria FU atau Kawasaki Ninja, sehingga saya berniat menjual Si Bolang dan berganti tunggangan.

Akhirnya pada tanggal 18 Desember 2013 dengan berat hati saya menjualnya dengan harga 5 Juta Rupiah, buat nambahin beli motor Jupiter MX 2010, karena sebelumnya saya sudah punya uang 5 juta juga.

Sedih banget waktu menjual Si Bolang, andai saya punya uang cukup buat beli Jupiter MX, mungkin saya ga akan menjual Si Bolang itu. Sahabat-sahabat bolang saya juga merasa kecewa dengan dijualnya si bolang revo, gak sempat mengadakan perpisahan karena dijualnya juga mendadak. Sorry Honk, Gil, Bed, huhuuu..

Goodbye Bolang Revo..

Komentar