Galau Karena Motor

Kali ini gue mau cerita tentang masalah gue soal milih motor yang mau dibeli sebagai pengganti tunggangan gue selama ini (Honda Revo 2008).
Gue bingung milih kedua motor favorit yang selama ini diidamkan, yaitu Yamaha Jupiter MX 2010 dan Suzuki Satria FU 2012, kedua-duanya gue suka warna merah hitam..
Kedua motor itu udah ga ada di Dealer, karena udah keluar desain yang baru, dan gue ga suka sama desain baru itu. New Jupiter MX 2013 sekarang bodynya bergaya robotik, jadi lebih lebar dan panjang, ga cocok banget buat gue yang bertubuh mungil ini. Satria F150 tahun 2013 juga malah makin cungkring aja, katanya bergaya pesawat tempur, dengan lampu depan yang pesek, pilihan warnanya juga ga ada yang keren, terlalu mencolok dan sangat kelihatan alay, haha..
Jadi, untuk mendapatkan motor idaman gue, mau ga mau harus nyari yang second dari pemakai atau show room motor bekas.. Uhhh..
Ga tau akhirnya ntar gue dapat motor apa, yang jelas sekarang gue lagi galau karena motor, hehe..
Tunggu aja cerita selanjutnya kalau gue udah dapat pengganti si Bolang Revo..

Komentar