Lia Lia Lia

Waktu itu hari minggu tanggal 24 November, seperti biasanya tiap hari minggu gue sama si heri ngebolang ke kampung-kampung, menyusuri jalanan yang becek di tengah sawah, di daerah Cibuaya..

Tanpa diduga, di arah berlawanan kita ketemu dengan dua orang cewek yang sedang kesulitan karena motornya terjebak di kubangan jalan, lalu kita bantu mereka. Setelah itu kita saling tanya dulu, soal jalan yang jelek dan becek itu, mereka nanya kita mau ke mana dan kita juga nanya sebaliknya. Mereka bilang mau main ke Pantai Samudera Baru, dan karena mereka bilang tujuan gue masih jauh dan jalannya juga jelek, jadi mereka minta kita ikut aja ke Pantai sama mereka, tanpa pikir panjang gue langsung setuju, lalu kita meluncur bersama (dua motor) menuju Pantai Samudera Baru.

Waktu di perjalanan, gue sempet ngobrol sama cewek yang gue bonceng, gue tanya siapa nama mereka, dia bilang namanya Idah dan satunya lagi Lia, sebenarnya gue pengen ngeboncengin si Lia itu, tapi dia malah ngebonceng di si heri pake Si Bolang (Motor Revo gue), uhhh...

Singkat cerita, kita udah nyampe di Pantai Samudera Baru, tanpa banyak basa basi mereka langsung nyebur ke pantai, malah mereka sewa perahu ban. Awalnya gue gak pengen mandi di pantai, karena gak bawa salin, tapi si heri malah beli celana kolor, daripada bengong nonton kedua cewek itu basah-basahan, akhirnya gue sama si heri nyebur juga ke pantai. Kapan lagi ada kesempatan mandi di pantai sama cewek, cuma kali ini coy, apalagi ceweknya pada selengean gini, sikat aja.. hahaa..
Setelah have fun bareng sama air laut, akhirnya kita kecapean juga, lalu kita duduk bareng diatas pasir pantai. Tapi gue perhatiin si Lia kayak yang murung, sepertinya sedang memikirkan sesuatu, atau mungkin lagi inget sama pacarnya. Gue coba ajak ngobrol tapi gak mempan, mungkin karena gue ga pandai ngobrol sama cewek, jadi kaku gitu deh. Ga lama kemudian mereka ngajak pulang, lalu kita beres-beres pakaian dan terus meninggalkan Pantai itu..

Diperjalanan pulang gue sempet mampir di mini market buat beli minuman sama cemilan, gue beli juga sebatang cokelat silverqueen, minuman gue kasih ke mereka tapi cokelat gue makan sedikit, lalu gue kasih ke Lia, itulah pertama kalinya gue ngasih cokelat sama cewek, karena gue emang suka sama Lia. Bagi gue, cokelat itu sebagai tanda kasih sayang, hehe lebay deh..

Ketika perjalanan udah nyampe Rengasdengklok, si Idah yg gue bonceng minta nomer hp sama nama facebook gue, lalu gue kasih aja, supaya gak lost connect gitu.
Setelah sampai di kampung mereka, sekitar jam 7 malam,  kita berpisah di pinggir jalan, karena mereka gak mau dianterin sampai rumah mereka. Tanpa banyak ngomong lagi, kita langsung pamitan pulang, dan gue sempet salaman sama Lia, dan gue bilang: "Ntar sms ya, lia..", dia cuma tersenyum manis :)

Diperjalanan pulang ke rumah, gue sama si heri cuma ketawa-ketawa, heran juga sih, gak nyangka bisa mandi di pantai bareng cewek-cewek, padahal gak ada di kamusnya Bolang Rangers tuh, hahaa..

Setelah sampai di rumah, dan si heri juga pulang ke rumahnya, gue cuma senyum-senyum sendiri, kebayang terus sama Lia Lia Lia, hahaa..
Gue coba sms si Idah, lalu gue add facebooknya.. Tapi alangkah kagetnya gue waktu smsan sama si idah, dia bilang mereka itu DOCIL (Dongdot Cilik), anjrrrriiittttt... Gue kecewa berat, gak nyangka banget, cewek yang tadi kelihatan pendiam ternyata cewek bangor, hadeuhhh :(

Besoknya gue tetep nyari cara supaya bisa kenal lebih dekat sama Lia, gue udah add facebooknya, gue juga minta nomer hp-nya Lia ke si Idah, dikasih sih nomer hp-nya, tapi gak aktif, shittt...!!!
Terus waktu malam selasa, Idah nelpon gue, katanya mereka lagi ngumpul mau nonton hiburan, Lia juga ada, sempet bicara sama gue di telpon walau cuma sebentar. Idah bilang ntar dia miskolin nomernya Lia ke hp gue, tapi gue tunggu-tunggu gak ada juga tuh miskol :(

Lanjut cerita, tadi malam (malam kamis 28 nov), gue coba stalking facebooknya Lia, and ternyata dia memang udah punya pacar :(
Gue kirim pesan aja, ngasih nomer hp gue, supaya kalau dia inget gue atau butuh gue, dia bisa hubungi nomer hp gue. Gue juga bilang jujur gue suka dia..

Segitu dulu ceritanya, ntar gue sambung lagi kalau ada kabar baik dari Lia, semoga Alloh SWT membukakan hatinya buat gue, aamiin..



Komentar